Neng Grafcit...Oh men...

Oke..tak terasa gw udah menginjak tahun ketiga...well..ade gw udah dua aja sekarang *ade kelas maksudnya..angkatan 2009 sama 2010

perasaan baru kemaren sore kenal sama si grafcit,si SBD,si sisop and the gank..yaa segerombolan bernamakan geng "24 sks" itu bener-bener membuat gw terpana..membuat gw ga bisa tidur tenang di tiap malamnya...
http://www.smileycodes.info

Ketua geng mereka,si grafcit,yang paling buat gw mabuk kepayang..bayangin aja,malam minggu gw kini selalu direnggut olehnya..yaa..si neng grafcit selalu
memberikan cintanya dengan bentuk tugas tiap minggu..

gw harus membuat berbagai macam cara untuk memenuhi hasratnya dengan bantuan om delphi..mulai dari dia meminta dibuatin garis,lingkaran,elips,minta diwarnain pula...yaa begitulah wanita,keinginannya kadang tak terduga..dikasih ini,nambah satu lagi,dikasih itu,mau yang lain lagi...oh men..http://www.smileycodes.info

Tapi,gw ngambil pelajaran dari apa yang gw rasain selama bersama neng grafcit...
ternyata,neng grafcit tak ayal sama dengan wanita pada umumnya..

bila dalam tugas grafcit yang tiap malem minggu deadline,gw harus mikir semikir-mikirnya gimana caranya biar terbentuk sebuah program sejenis paint yang gw belum pernah buat sama sekali..gimana ngebuat algoritma garis,lingkaran,elips,make harus bisa putus-putus juga lagi..yang notabene gw gatau sama sekali,dan harus dibuat dengan bahasa pemrograman yang baru gw pegang sekarang juga..
gw harus nyelesain ini dengan memutar otak sampe abis otak diputer,terus harus diputer lagi,dibolak-balik,kasih ke tetangga,dikukus ampe mateng,diaduk hingga merata,ditiriskan,terus dikirim pake Tiki ke kamar gw lagi,terus gw pasang lagi..finally,waktu deadline keburu abis duluan.. .oke cukup..

ya..yang jelas,rumit banget dan begitu kompleks untuk nyelesainnya..http://www.smileycodes.info

Sama halnya dengan cewe..
kalo berhadapan sama cewe,kita sebagai laki-laki harus bisa berpikir ekstra keras untuk memenuhi apa yang mereka inginkan.jangankan mengabulkan,kadang menebak apa yang mereka inginkan aja susahnya kaya kura-kura amazon ngegendong panda lagi hamil.

Ya, makhluk indah itu memang misterius. Membutuhkan feeling yang sangat peka dan ekstra kerja keras untuk bisa merebut hatinya...sama kaya grafcit,susah...kalo kitanya ga mau berusaha dan belajar bagaimana cara dan jalan yang benar untuk problem solving-nya...tapi kalo misalnya kita mau berusaha dan sukses,baik itu grafcit maupun wanita...senangnya bukan main dah, serasa tampil di final liga champion...

kuncinya:

"Pantang pulang sebelum menang"



http://www.smileycodes.info



1 Response to "Neng Grafcit...Oh men..."

  1. Ratih Ria Anggraeni says:
    1 Desember 2010 pukul 16.33

    wowwww...analoginyaaa...cewek ma neng grafcit..huehehe..

Posting Komentar