GLADI..OH GLADI...

http://www.smileycodes.info

hari-hari nungguin pembekalan gladi saat ini merubah segalanya...

Waktu kecil dulu, sering banget ditanya guru..

Guru:Rachdi,kalo udah gede mau jadi apa?
Rachdi:mau jadi dokter bu..*sambil ngelap ingus sama megang robot-robotan yang kepalanya buntung invisible

*oke...sebenernya ini ada sejarahnya mengapa saya memilih menjadi dokter waktu itu..suatu hari saya melihat kecoa sedang lumpuh terlentang tak berdaya..akhirnya dengan bermodalkan sumpit bekas makan,saya berusaha dengan segenap tenaga dan upaya buat membalikan kecoa itu,dan akhirnya kecoa itu bisa berjalan kembali! Setelah itu kemudian saya menyadari,bahwa saya berbakat untuk menolong orang yang sedang sakit..

tapi setelah kuliah,malah masuk jurusan Informatika..

oke..tibalah saat sekarang..saat ini,saya jadi terpikir akan cita-cita saya..
mungkin bila sekarang orang nanya,
Orang: Rachdi,cita-citamu mau jadi apa?
Rachdi: Rooster yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung

kenapa? kenapa? kenapa?
karena mungkin dulu saya berpikir..dokter merupakan cita-cita yang mulia..dimana selain dapet gaji,juga bisa bantu orang banyak..walaupun resiko tinggi

ternyata,,
menjadi rooster juga sebenarnya bisa membuat banyak orang senang..
SEANDAINYA SAJA,

Rooster sekarang bisa mengerti bagaimana susah payahnya kita kembali ke kampus dari rumah untuk pembekalan gladi yang dengan mudahnya dimaju-mundurkan seenak jidat,yang tau-tau udah nyampe sini malah ga bisa masuk karena saking penuhnya...*yaiya,satu angkatan disuruh masuk ke gedung yang biasanya cuma nampung 3 kelas doang..

SEANDAINYA saja,rooster ngasih pengumuman yang bukan janji surga doang,seandainya rooster mengumumkan kalo pembekalan gladi diundur karena alasan yang jelas..seandainya rooster punya jejaring sosial yang bisa diakses via internet..seandainya roosternya dian sastro sama pevita pearce...pasti kita semua mahasiswa kampus cupu kita tercinta ini ga bakal memendam amarah sama dendam kesumat kaya gini...

yaa..ini curhatan hati doang sih. .mau setuju monggo,mau ga setuju ya ngga apa-apa..
soalnya saya satu dari sebongkah mahasiswa yang kecewa juga nih sama kampus kita...http://www.smileycodes.info

mau dibawa kemana,gladi kita...
http://www.smileycodes.info



0 Response to "GLADI..OH GLADI..."

Posting Komentar